Heboh Video Dian Sastrowardoyo Tolak Penggemar Minta Foto

Liputan6.com, Jakarta – Dian Sastrowardoyo menghebohkan publik dengan sebuah video yang diunggah di Instagram Story pribadinya sendiri. Video itu kemudian menjadi viral dan menjadi bahan kritik para pengguna Instagram yang lain.

Dian Sastrowardoyo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Dalam video itu, ibu dua anak tersebut tampak sedang berjalan di lorong ruangan, agaknya bioskop. Ia terlihat dikerubungi oleh sejumlah penggemar yang bersemangat ingin meminta foto.

Salah satu penggemar yang berada tepat di belakang Dian Sastrowardoyo joke memegang lengan sang artis karena tak ingin ketinggalan mendapat foto bareng. Namun, pemeran utama Ada Apa dengan Cinta? itu justru menepis tangan si penggemar, seakan menolak permintaannya.

Dian Sastrowadoyo joke kembali melihat ke arah depan seraya mengumbar senyum. Penggemar tadi lantas menyalipnya dan langsung menyodorkan kamera, bersiap untuk mengambil gambar dari depan alias wefie

 Dian Sastrowardoyo (Herman Zakaharia/Liputan6.com)

Video yang menjadi viral dan tersebar di Instagram itu joke mendapat kritik dari publik. Sebagian orang berpendapat bahwa sikap tersebut tak seharusnya dilakukan artis, apalagi saat menghadapi penggemar.

Kok sombong bgt sih dian sastro wardoyo,” ujar @siwiandini.

sombong bner. kayanya yg megang tangannya yg perempuan deh mau ngajak selfie,” sahut @andhikawr.

 

Tak bertahan lama di Instagram Story Dian Sastrowardoyo, video itu joke raib lantaran dihapus sang empunya akun. Untungnya, masih banyak penggemar yang tetap menaruh pikiran positif pada sang idola.

Wajar kan kak dian cpek… Dia baikk kok,” ungkap @azira_azzahra.

Yang cowo tuhh yang pegang ganjen bener sambil pegang2 hp mau foto, liat jelas dulu bru komen hahaha,” sahut @novitarara.

More about ...