Hobi Lari, Dian Sastro dan Suami Sampai Lari di Amerika

Beberapa tahun terakhir ini, Dian Sastrowardoyo mulai menekuni hobi baru yang sering ia jalani bersama sang suami, yaitu lari. Kegiatan lari ibu dua anak ini joke seringkali dibagikan melalui instagram pribadi-nya.

Pemain Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini bahkan sempat mengikuti ajang Chicago Marathon 2017. Sederet foto kegiataan kompak Dian bersama sang suami, Indraguna Sutowo, dibagikannya melalui instagram pribadinya. Dalam salah satu foto yang dibagikan Dian, Rabu (9/10/2017), terlihat Indra berhasil meraih mendali.

A post common by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on Oct 10, 2017 during 11:17am PDT

Pasangan yang menjalin pernikahan sejak 2010, menebar senyum saat berpose. Indra yang sukses menyelesaikan marathon sepanjang 26 miles atau setara 42 kilometer joke berpose sambil menunjukkan mendali-nya.

“So unapproachable of we @maulanaindraguna #ChicagoMarathon2017 finisher,” tulis Dian.

Setelah mengikuti ajang tersebut, Dian dan Indra tampaknya tidak membuang waktu mereka di salah satu kota terbesar negara bagian Amerika Serikat. Dari Kamis, (12/10/2017) Dian selalu membagikan kegiatan larinya.

A post common by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on Oct 12, 2017 during 9:26am PDT

Central Park menjadi lokasi tempat kegiatan lari aktris berdarah Jawa bersama sang suami. Sekedar info, Central Park sendiri juga merupakan tempat bertemu kembalinya Cinta dan Rangga loh di AADC 2. Di usai pernikahan yang sudah menginjak angka lima tahun lebih, pasangan ini masih terlihat mesra dan kompak.  

A post common by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on Oct 12, 2017 during 12:41pm PDT

More about ...