Hujan Deras, Banjir Rendam Jalan Kemang Utara

Jakarta – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur kawasan Jakarta Selatan sejak siang tadi. Imbasnya, Jalan Kemang Utara IX kebanjiran.

Pantauan detikcom di lokasi, sekitar pukul 15.45 WIB, Senin (9/10/2017), atmosphere yang cukup tinggi membuat kendaraan sempat tak bisa melintas. Tanda tidak boleh melintas juga dipasang di pertigaan Jalan Kemang Utara.

 Banjir di Jalan Kemang Utara IX, Jaksel, Senin (9/10/2017) Banjir di Jalan Kemang Utara IX, Jaksel, Senin (9/10/2017) Foto: Kanavino Ahmad Rizqo-detikcom

Air kemudian perlahan-lahan surut. Sebagian kendaraan juga memaksakan untuk melewati atmosphere yang masih menggenangi kawasan tersebut.

Sementara itu, lalu lintas di Jalan Kemang Utara terpantau macet. Kemacetan tampak tersendat di jalan menuju Duren Tiga.

Saat ini masyarakat yang terkena dampak dari banjir mulai membersihkan tempat tinggalnya. Sampah-sampah terlihat berserakan seusai banjir tersebut.

Kemacetan di Jalan Kemang Utara IX, Jaksel, Senin (9/10/2017)Kemacetan karena banjir di Jalan Kemang Utara IX, Jaksel, Senin (9/10/2017) Foto: Kanavino Ahmad Rizqo-detikcom(knv/fdn)













0 Komentar


More about ...