I Love You Jinny Hadir Tanpa Indra Bruggman, Fans Protes ANTV …

Copyright©Instagram/@jinnyohjinny_antv

Tayang Tanpa Indra Bruggman, we Love You Jinny Tak Dinantikan Fans!

Lensaremaja.com – ANTV akan kembali menayangkan sinetron terbarunya, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Brianna Simorangkir. Setelah menjadi bintang dalam sinetrion Jinny Oh Jinny Datang Lagi, kini artis cantik ini akan mulai bergabung dalam sinetron bertajuk I Love You Jinny.

I Love You Jinny akan menyajikan cerita yang tak kalah serunya dengan Jinny Oh Jinny Datang Lagi, sinetron tersebut akan menceritakan tentang jin cantik bernama Jinny. Berharap akan mendapat respon positif dan banyak diminati, tetapi kenyataan tak seusai angan-angan.

Netter justru mengaku enggan menyaksikan sinetron I Love You Jinny, apa yang membuat mereka enggan ? Tidak adanya Indra L. Bruggman, Yusuf Jaka, dan Ivan Ray dalam sinetron ini lah yang membuat pemirsa enggan untuk menyaksikannya.

Ternyata ketiga pemain ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsa, beberapa waktu lalu akun Instagram @jinnyohjinny_antv memposting sebuah foto. Dalam potret tersebut terlihat suasana lokasi syuting, mungkin itu diambil ketika proses syuting sinetron I Love You Jinny.

I Love You Jinny Hadir Tanpa Indra Bruggman, Fans Protes ANTV!
Copyright©Instagram/@jinnyohjinny_antv

Namun postingan tersebut justru ramai dengan komentar bernada penolakan, netter mengaku kurang antusias dengan hadirnya sinetron ANTV terbaru itu. Meski sama-sama bercerita tentang jin cantik bernama Jinny, tetapi sinetron garapan sutradara Cuk FK ini sepertinya kurang menarik perhatian.

Ada yang berkomentar bahwa sinetron itu nggak rame karena tidak ada bagus, bagas, dan jaka seperti yang ditulis salah satu akun “Ga nunggu, kecuali kalo ada kak @indrabruggman, @ivangordonray, @yusuf_jaka, @jarwokuat_ KEMBALIKAN HIBURAN KAMI!!!”.

Beberapa pemain itu memang menjadi tokoh penting dalam sinetron Jinny Oh Jinny, tanpa kehadiran mereka pastinya ada yang kurang bagi penonton. Indra Bruggman sendiri merupakan tokoh yang juga berhasil membuat nama sinetron ini naik daun di awal penayangannya bersama Diana Pungky.

Tetapi Indra sudah menjelaskan bahwa dirinya tak akan terlibat lagi dalam sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi dengan supplement selanjutnya. Indra mengaku ingin fokus dengan proyeknya yang lain sehingga mmemutuskan untuk mundur dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

Baca Juga Ivan Gunawan Ngamuk Lantaran Disebut Dukung Ahok dengan Slogan LGBT Harga Mati!

More about ...