Iko Uwais Ajari Dian Sastro Main Silat

VIVA.co.id – Iko Uwais jadi pemain, sekaligus koreografer laga untuk film The Night Comes For Us. Iko akan banyak beradu akting dan pukul dengan beberapa bintang ternama, salah satunya Dian Sastrowardoyo.

“Dian (ada adegan) fighting, categorical di action,” ucap Iko, saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 19 Sep 2017.


Iko tak mengalami kesulitan tertentu, untuk mengarahkan Dian dalam tata laga. Meski tak menguasai ilmu bela diri tertentu, Iko memperlakukan Dian sama dengan pemain lainnya.

“Atlet aja, juara dunia sekali pun, kalau masuk ke film bertolak belakang. Kalau atlet, mungkin dipukul akan nahan. Tetapi, kalau kebutuhan gambar kan harus didramatisir,” ujar suami Audy Item itu.

Selain Dian, film itu akan dibintangi Joe Taslim, Julie Estelle, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rasyid, dan nama-nama lainnya. Film yang disutradarai Timo Tjahjanto itu baru menyelesaikan proses syuting.

Sebagai penata laga, Iko menjanjikan film itu akan lebih heartless dan berdarah dibanding film-film sebelumnya. Iko dibebaskan dalam mengatur tata laga dan itu memudahkannya.

Lebih violent daripada Headshot. The Night Comes For Us itu produser Indo. Dia berikan kebebasan sama Timo, karena terus terang kemarin (film sebelumnya) agak ngerem untuk adegan violent,” ujar ayah satu anak tersebut. (asp)

More about ...