iMI X, Smartphone 2 Jutaan Klonengan iPhone X dan Xiaomi Mi MIX 2

<!–

Aplikasi JalanTikus

Cepat, ringan, dan hemat kuota!


UNDUH

–>

Sedang ramainya momen perilisan smartphone flagship juga dimanfaatkan oleh beberapa produsen untuk membuat smartphone tiruan. Tentu dengan spesifikasi yang lebih rendah dan harga yang lebih murah pastinya.

Nggak hanya satu smartphone saja yang ditiru, ternyata ada juga produsen yang nakal hingga menjiplak dua smartphone dari brand berbeda. Ya, iMI X katanya sih merupakan gabungan iPhone X dan Xiaomi Mi MIX 2. Gimana spesifikasinya?

iMI X, Smartphone 2 Jutaan Klonegan iPhone X dan Xiaomi Mi MIX 2

iMI X 01

Dilansir dari Gizmo China, iMI X merupakan salah satu smartphone yang baru saja dirilis di pasar Thailand. Jika melihat desainnya sekilas, kamu akan mengatakan kalau smartphone ini merupakan gabungan iPhone X dan Xiaomi Mi MIX 2 guys.

Layar iMI X menggunakan rasio 18:9 berukuran 5,7 inci yang katanya sudah menggunakan teknologi pemindai wajah seperti iPhone X. Sudah dilengkapi bezel tipis, iMI X juga menggunakan bodi bermaterial kaca pada bagian depan sampai belakang.

iMI X 02

Jelas iMI X nggak bakal membawa chipset kelas flagship. Smartphone ini dirilis dalam 2 versi, yakni 3/32GB dengan dual kamera 13MP dan kamera selfie 8MP, serta versi 4/64GB dengan dual kamera 16MP dan kamera selfie 13MP.

Smartphone ini sudah menggunakan Android Nougat dengan tradition iMUI. iMI X sendiri dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan untuk versi 3/32GB dan Rp 2,4 jutaan untuk versi 4/64GB. Jadi apa kamu berminat membeli smartphone klonengan ini?

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Apps Terkait

More about ...