‘Indonesian Idol’ Kembali Digelar Usai 3 Tahun Vakum, Begini Kata Judika-BCL Jadi Juri

WowKeren.com – Setelah vakum selama 3 tahun, ajang pencarian bakat dalam hal menyanyi “Indonesian Idol” kembali digelar tahun 2017 ini. Ya, ajang yang melahirkan penyanyi berbakat seperti , , , Almarhum , , dan masih banyak lagi ini akan kembali menggelar audisi di 18 kota di Indonesia.

“Indonesia terakhir tahun 2014, dan tahun Ini RCTI dan Fremantlemeeiq Kembali menghadirkan module talent search terbesar dan terbaik dengan juri yang tentunya berbeda,” terang Dini Putri (Programing and Produce ion Directory RCTI) saat jumpa pers di bilangan Kebun Jeruk Jakarta (9/10). Ya, berbeda dengan deteriorate sebelumnya, tahun ini “Indonesian Idol” menggunakan 5 juri sekaligus yaitu , , , , dan .

Judika yang sebelumnya dikenal sebagai lulusan “Indonesian Idol” kini dinobatkan menjadi juri ajang pencarian bakat tahunan tersebut. Ia lalu mengenang kembali rasanya audisi untuk masuk “Indonesian Idol” dulu.

“Terima kasih buat RCTI yang membuat acara yang sangat bagus. Dari mengantri dulu saya hampir 12 jam dan cuma lima menit ketemu juri. Nyanyi ‘Inikah cinta’, ‘Because of you’ ketemu dan sebagainya. Itu ujian pertama bener-bener mau atau tidak untuk jadi penyanyi,” kata Judika. “Buat aku sebelum nyanyi diuji dulu. Jadi mental suara dan sikapnya juga,” imbuh Judika.

Penyanyi ini juga mengungkapkan rasanya dipercaya menjadi juri. “Campur aduk, seneng soalnya pernah menjadi mantan peserta. Pokoknya membantu mereka untuk terus maju. Pokoknya kita nilai pas di atas panggung,” imbuh Judika.

Senada dengan Judika, ini menjadi pengalaman pertama Bunga Citra Lestari kali sebagai juri ajang pencarian bakat tersebut. Bunga joke mengaku gugup sekaligus senang dengan kepercayaan pihak produksi padanya ini. “Rasanya deg-degan. Bangga dan seneng bisa ikut terlibat dan senang juga bisa bersama dengan comparison saya di sini. Super excited,” kata Bunga.

Sementara itu, rencanya “Indonesian Idol” akan mulai ditayangkan secara live pada Desember 2017 mendatang. Bagi penggemar ajang pencarian bakat menyanyi satu ini, jangan sampai melewatkan ya. (wk/fn)

Berita Indonesian Idol terkait :
• Kocak, Begini Jadinya kalau Ari Lasso Jadi Kontestan di ‘Indonesian Idol’
• Hibur Peserta Audisi, Husein Alatas Kenang Pengalaman Lucu di ‘Indonesian Idol’
• Pernah Ikuti ‘Indonesian Idol’, Olla Rosa Bagi Tips Keren untuk Peserta Audisi
• Audisi ‘Indonesian Idol’ Akhirnya Selesai, Daniel Mananta Lega dan Pamer Foto Ini

More about ...