Ingin Saksikan Hansamu Yama dan Gavin Kwan Berlaga Lawan Timnas U-23 Thailand? Catat Harga Tiketnya

BOLASPORT.COM – Dua pemain Barito Putera, Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit, masuk dalam skuat Timnas U-23 Indonesia yang akan menjamu Timnas U-23 Thailand.

Meski tak bermain untuk klubnya, Barito Putera tetap memberikan dukungan penuh untuk Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit.

Dukungan dari tim berjuluk Laskar Antasari itu salah satunya ditunjukkan dengan turut merilis informasi terkait harga tiket laga antara Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Thailand.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter milik Barito Putera, ada empat kategori tiket yang telah disediakan oleh pihak panitia pelaksana pertandingan.

(Baca Juga: Masih Ingat Saat Egy Maulana Vikri Pimpin Chant Indonesia di Stadion Manahan? Ini Kata Sang Capo)

Kategori tribune utara dan selatan sama-sama dibanderol dengan harga 50 ribu rupiah.

Sedangkan untuk tiket kategori tribune timur dapat ditebus dengan uang sebesar 75 ribu rupiah.

Sementara itu, tiket untuk tribune VIP Barat bakal dijual dengan harga 150 ribu rupiah.

Tiket bisa didapatkan melalui situs jual beli online, Bukalapak.

Sebagai informasi BolaSporter, laga antara Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Thailand bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (3/6/2018).

Laga tersebut menurut rencana akan memulai kick off pada pukul 21.15 WIB.

Jika dihitung, Manchester City menjadi tim dengan pengeluaran bersih terbanyak dalam 3 musim terakhir. Pengeluaran bersih adalah jumlah belanja dikurangi pendapatan dari penjualan pemain. Rea Madrid yang tidak banyak membeli pemain berada di posisi ke-81. #realmadrid #psg #manchesterunited #mancity #acmilan #Barcelona

A post common by BolaSport.com (@bolasportcom) on Jun 2, 2018 during 5:37am PDT

More about ...