Ingin Ubah Nasib, Anak Deddy Dores Diajak Duet Oleh Penyanyi …

Kapanlagi.com – Anak dari almarhum Deddy Dores, Calvin Dores harus berjuang keras demi menyambung hidup. Setelah ayahnya meninggal di tahun 2016, kehidupan Calvin berubah dratis, bisa dbilang jatuh miskin. Agar tetap bertahan hidup, banyak cara yang dilakukan oleh Calvin.

Calvin harus berkerja apapun demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Calvin bahkan sampai menjadi kuli bangunan di daerah Gandaria City. Itu dilakukan agar kebutuhan hidupnya terpenuhi. Selain itu, dia juga harus menumpang tinggal di rumah sahabat kecilnya.

Tentu, kehidupan yang dijalani Calvin sangat berbeda ketika ayahnya masih aktif di industri musik Indonesia. Dulu, Calvin termasuk anak yang sangat manja, dia selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya.

Setelah sang ayah meninggal, kehidupan Calvin sangat berbeda jauh. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiSetelah sang ayah meninggal, kehidupan Calvin sangat berbeda jauh. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

“Setelah kematian ayahnya, hidup Calvin berbeda 180 derajat. Kehidupan ekonominya morat-marit, tak ada lagi sokongan dana dari ayah tercinta. Kehidupan mewah selama ini kandas tak berbekas,” kata Calvin belum lama ini.

”Tak satupun yang tampak sudi menolong Calvin meneruskan cita-citanya yang juga menjadi cita-cita ayah menjadi musisi,” lanjutnya.

Penyanyi cantik bernama Anggia Chan inilah yang akan jadi partner duet Calvin. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiPenyanyi cantik bernama Anggia Chan inilah yang akan jadi partner duet Calvin. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Namun, Calvin Dores bangkit setelah menemui gadis cantik bernama Anggia Chan. Bersama Anggia Chan, Calvin akan meneruskan karir ayahnya sebagai musisi. Calvin akan merilis singular terbaru berjudul Jalan di Tempat. Lagu tersebut diciptakan oleh Ade Govinda dan dalam lagunya, Calvin Dores akan berduet dengan Anggia Chan.

“Hingga datang pertolongan dari seorang indication dan pemain sinteron cantik yang sudi menjadi teman duet pemuda miskin ini,” katanya.

Almarhum Deddy Dores merupakan legenda musik Indonesia. Terkenal dengan nama Dedi Dores, ia adalah seorang penyanyi, produser dan pencipta lagu-lagu ngetop almarhumah Nike Ardila. Calvin Dores sendiri adalah putra beliau dari istri bernama Dagmar, yang juga penyanyi Twin Sisters era 80an berdarah Jerman dan Rusia.

Sudah Baca Ini?

Penyanyi Malaysia Dapat Nama Kehormatan Dari Keluarga Deddy Dores

Diberi Wejangan Deddy Dores, Syahrini Diminta Tak Alergi Dangdut

Syahrini: Deddy Dores Itu Maestro Musik Indonesia

Lagu Terakhir Ciptaan Deddy Dores Khusus Untuk Nafa Urbach

Inilah Lagu Dari Alm Deddy Dores Kala Nike Ardilla Meninggal

(kpl/far/tmd)

More about ...