Ini Alasan Kartika Putri Tak Tertarik Ikut Arisan




Jakarta – Bila banyak artis perempuan tertarik ikut arisan, lain halnya dengan Kartika Putri. Menurut Kartika, bila ada niat untuk silaturahmi tidak perlu menggunakan arisan untuk alasan berkumpul.

“Aku nggak tertarik. Aku sih nggak ada pernah ikut arisan ya. Kalau memang silahturahmi ya silahturahmi aja. Kalau geng-geng arisan belum sih,” jawab Kartika kepada detikHOT di SCBD, Jakarta Selatan.

Meski begitu, bintang film berusia 26 tahun itu mengakui bila arisan bisa mempermudah dirinya mengembangkan bisnis. Tapi, Kartika tak mau arisan selain belum tertarik juga ingin menjauhi hal-hal negatif yang mungkin bisa terjadi.

“Kenapa aku nggak mau ikut karena kebanyakan ujung-ujungnya bukan hal yang positif. Positif mungkin ada, tapi banyak juga yang akhirnya ngomongin hal-hal yang nggak bermanfaat,” ujar Kartika.

“Kalau aku pribadi sih positifnya bisa jadi lahan bisnis buat mereka. Bisa nambah couple mereka buat nambah pekerjaan. Mungkin negatifnya yang namanya perempuan kalau melihat barang yang lain kan ada keinginan yang jauh lebih besar. Mungkin ada pemborosan,” tandasnya.

Mewah tidaknya sebuah arisan menurut Kartika tergantung dari standar yang diterapkan. Semua itu pasti dilihat berbeda antara kalangan satu dengan kalangan lainnya.

(pus/wes)


<!–

$(document).ready(function(){
polong.create({
group: 517,
target:’bx_polong’
});
});
–>