Ini bedanya kamera Mi Mix 2 dengan Mi Mix 2S

Bocoran Xiaomi Mi Mix 2S kembali mencuat ke publik. Kali ini gambar yang beredar di Weibo itu menunjukkan tampilan belakang Mi Mix 2S.

Berdasarkan bocoran tersebut, Mi Mix 2S mengusung dua kamera sebagaimana bocoran yang telah muncul sebelumnya. Menariknya, kamera ganda itu diposisikan secara vertikal layaknya kamera iPhone X. Desain ini juga sebelumnya telah didopsi Xiaomi melalui Redmi Note 5. Maka wajar saja jika perusahaan menawarkan konsep yang sama untuk seri Mi Mix terbarunya.


BACA JUGA

Begini bocoran skor Antutu Black Shark 2

Black Shark 2 mulai entrance 18 Maret

Harga smartphone Xiaomi di masa depan bakal lebih mahal


Sebelumnya bocoran kamera Xiaomi Mi Mix 2S juga telah muncul ke publik. Namun pada saat itu, desain kamera belakang ditempatkan di bagian tengah, dan dipisahkan oleh lampu flash di antara kamera ganda. Gambar yang beredar di Weibo itu juga menyandingkan perangkat yang disebut Mi Mix 2S dengan Mi Mix 2. Dari segi dimensi, keduanya tampak memiliki ukuran yang sama.

Pembedanya hanya modul kamera Mi Mix 2S yang ditempatkan di pojok kiri atas ponsel. Sayangnya, bocoran itu tak menampilkan tampilan depan smartphone Xiaomi tersebut, sehingga bentuk kamera selfie-nya tak diketahui.

Telah diinformasikan Xiaomi, Mi Mix 2S akan dirilis pada 27 Maret mendatang. Smartphone yang khas dengan bezel tipisnya ini disebut akan disokong dengan chipset Snapdragon 845. Demikian dilansir GSM Arena (7/3).

More about ...