Ini Kafe Lowville Milik Istri Gubernur Bengkulu di Kemang




Jakarta – Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istrinya Lily Martiani Maddari dibawa oleh KPK ke Jakarta. Istri dari Gubernur Bengkulu, Lily diketahui mempunyai sejumlah aset di Jakarta.

Menurut informasi yang dihimpun, Lily memiliki sebuah kafe di Jakarta. Kafe tersebut terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, bernama Lowville.

detikcom menyambangi kafe Lowville di Kemang Mall dalam kawasan elit Kemang Village, Jalan Antasari 36, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017). Kafe tersebut berada di lantai dua yang berada di pojok sisi Barat.

[Gambas:Video 20detik]

Kafe itu terlihat sepi dan tak tampak kesibukan.Kafe itu terlihat sepi dan tak tampak kesibukan. Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom
Kafe tersebut tampak telah berhenti beroperasi. Tidak terlihat kesibukan yang ada dari kafe tersebut.

Salah seorang petugas keamanan mengatakan kafe tersebut sudah berhenti beroperasi sejak setahun lalu. Dia tidak mengetahui penyebab dari tutupnya kafe tersebut.

“Sudah nggak beroperasi lama, mungkin ada setahun,” kata petugas keamanan Ari (24).

Dari dalam kafe tersebut hanya tampak beberapa kursi yang sudah terlipat dan tidak digunakan lagi. Meskipun sudah lama tidak digunakan, kafe tersebut masih tampak bersih dan terawat.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istrinya Lily Martiani Maddari dikabarkan ditangkap penyidik KPK. Keduanya diterbangkan ke Jakarta bruise ini.

“Diterbangkan bruise ini,” ujar seorang pejabat di Mapolda Bengkulu.

Selama beberapa waktu, Ridwan dan Lilly sempat diperiksa di Mapolda Bengkulu. Pemeriksaan itu dilakukan setelah keduanya diamankan.

Kabarnya, penyidik KPK juga menangkap dan dua orang dari pihak swasta dalam operasi ini. Dua orang swasta itu diduga memberikan uang suap.

(fdu/bag)