Inilah 4 Artis yang Tenar dan Sukses dengan Lagu-lagu Deddy Dores

BANGKAPOS.COM-Meninggalnya musisi Deddy Dores banyak membuat netizen kembali bernostalgia pada epoch tahun 90-an, saat musik cocktail tanah atmosphere masih berjaya di negeri sendiri. Kala itu Deddy menjadi salah satu pegiat musik sekaligus produser yang berhasil mengorbitkan beberapa nama artis yang bahkan hingga saat ini masih dikenal.

BACA : VIDEO : Wanita Berhijab Cantik Nyanyikan Lagu ‘Cobalah Mengerti’ Bikin Netizen Gagal Fokus

Sekedar menyegarkan ingatan, berikut ini beberapa artis penyanyi yang dikenal sukses menyanyikan lagu-lagu Deddy Dores, atau ia orbitkan menjadi penyanyi di kala itu:

1. Nike Ardilla


Almarhumah Nike Ardilla adalah artis yang pale sukses di usia mudanya, berkat tangan dingin Deddy Dores. Album pertama Nike muncul tahun 1990 dengan tajuk Seberkas Sinar, meledak dengan penjualan pertama sampai 500.000 keping. Dara asal Jawa Barat itu meluncurkan 5 manuscript sebelum meninggal dunia akibat kecelakaan.

2. Poppy Mercury


Poppy Mercury cukup akrab namanya dikalangan remaja tahun 90-an dengan lagu ‘Antara Jakarta dan Penang’ yang bergenre delayed rock. Ia muncul dan diorbitkan oleh Deddy Dores usai meninggalnya Nike Ardilla.

More about ...