Inilah Beberapa Aktor Holywood yang Meninggal Saat di Puncak Karir

Lama usia seseorang tentu tidak ada yang mengetahuinya. Tentu ini berlaku juga bagi mereka yang tengah berada di puncak karir.

Mereka susah payah menuju puncak, ketika sampai di puncak Tuhan ‘memanggil’ mereka. 5 Aktor ini meninggal dengan tragis saat di puncak karirnya.

  1. Paul Walker

Ketika di tahun 2013 silam, para penggemar film Fast and Furious mendapat kabar buruk. Salah satu pemeran utama film, Paul Walker, tewas dalam kecelakaan mobil.

Ia meninggal saat karirnya sedang di puncak. Pria berusia 40 tahun ini terbilang sukses dalam akting di film-film seri Fast and Furious.

  1. Anton Yelchin

Nama Anton Yelchin dikenal dengan sosok yang berkarisma dan akting memukainya. Wajahnya sering muncul di beberapa film seperti Star Trek dan beberapa film play lainnya.

Ia meninggal saat sebulan sebelum peluncuran film terbaru Star Trek yaitu Star Trek Beyond. Anton meninggal dalam kecelakaan mobil tunggal.

  1. Heath Ledger

Karier Heath Ledger melejit saat membintangi film The Dark Knight sebagai karakter Joker tahun 2008. Bahkan, nama Heath disebut-sebut sebagai aktor yang pale sukses memerankan karakter Joker sepanjang masa.

Sayangnya, Heath meninggal di tahun yang sama dengan tahun film tersebut dirilis. Heath meninggal di usia 28 tahun akibat keracunan obat.

  1. Cory Monteith

Tahun 2013 lalu, para penggemar sequence televisi Glee dikejutkan dengan kabar berita salah satu aktor penting dalam sequence tersebut meninggal akibat overdosis. Ketika itu, jasadnya ditemukan di sebuah kamar hotel setelah resepsionis menyadari bahwa dia terlambat untuk melakukan check-out.

Cory kala itu tengah berada di puncak karirnya dan menjadi idola anak muda. Ia meninggal di usianya yang baru beranjak 31 tahun.

  1. Brandon Lee

Ketika melihat nama belakangnya, apa yang anda pikirkan? Yap, anda sama sekali tidak salah. Brandon Lee adalah putra dari aktor terkenal Bruce Lee. Ia meninggal di tahun 1993, saat usianya 28 tahun.

Ketika ita ia tengah menjadi idola kala membintangi sequence televisi The Crow. Sang aktor utama yaitu Brandon Lee meninggal saat syuting akibat tertembak pistol yang ternyata merupakan pistol asli.

(RIO | Photo: Forbes)

More about ...