Inspirasi ‘Gerhana Matahari Total’ BYO di JFW 2018

Tommy Ambiyo Tedji melalui lini busananya, B.Y.O, tampil menuangkan inspirasi gerhana matahari sum dalam 9 looks bertajuk Ecllipse di JFW 2018.

SENAYAN – Desainer Tommy Ambiyo Tedji dengan tag B.Y.O tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Dalam conform show-nya, 9 koleksi ditampilkan dalam tema Eclipse yang terinspirasi dari peristiwa alam gerhana matahari total.

Inspirasi gerhana matahari sum dan fenomena alam langka lainnya dituangkan dalam beberapa objek seperti bulu yang diberi spactrum warna, membangkitkan kehebatan flens matahari dan korona matahari. 

Melalui tag ini, B.Y.O ingin menghidupkan kembali fenomena langka yang baru saja melanda Amerika Serikat dan Indonesia beberapa tahun lalu. 

Deretan eksplorasi warna khas gerhana matahari dihadirkan oleh Tommy ke dalam koleksi miliknya. Sebagai bukti ambisi, dirinya mengeksplorasi element baru dan inovatif. Menampilkan serangkaian tas tangan, tas genggaman, dan atasan yang dirakit dengan tangan dan terbuat dari plastik, lateks, serta kulit.

Setiap koleksi B.Y.O juga dibedakan oleh benda-benda eksperimental yang terinspirasi estetika futuristik fiksi ilmiah. Selain itu, koleksinya tersebut sempat dipresentasikan di Los Angeles Fashion Week pada 8 Oktober 2017 lalu.

 

More about ...