Intip Tempat Liburan Impian Ed Sheeran

VIVA.co.id – Sebagai seorang musisi dunia, Ed Sheeran joke memiliki impian untuk berlibur di tengah rutinitas konsernya. Baru-baru ini diketahui, ada sebuah pulau di Jepang yang ingin sekali dikunjungi oleh teman duet Taylor Swift itu.

Sebuah pulau kecil itu bernama Ainoshima yang terletak di lepas pantai Pulau Kyushu Jepang. Sebuah pulau pale barat daya Jepang ini joke dikenal sebagai pulau surga bagi para kucing.




Ada lebih dari seratus kucing berkeliaran di Ainoshima yang juga bekas kampung nelayan tersebut. Kebanyakan dari kucing-kucing itu akan duduk di bekas rumah yang dahulu ditempati oleh para nelayan. Atau bahkan berbaring di bawah sinar matahari.

Ed Sheeran diketahui merupakan pencinta kucing. Dia joke telah memiliki dua kucing peliharaan, Dorito dan Calippo. Ed secara teratur sering mengunggh foto dan videonya kepada penggemarnya di Instagram.

Warga Jepang yang mengetahui hal tersebut, langsung memberikan pesan kepada pelantun Shape of You tersebut melalui unggahan video Pseduo-Tourism di YouTube.

Dalam video tersebut, mereka menampilkan montase yang panjang dan indah dari kucing-kucing di pulau yang tengah bermain dan berjemur di bawah sinar matahari.

“Tuan Ed Sheeran yang terhormat. Tahukah anda bahwa ada Pulau Kucing di Jepang yang disebut Ainoshima” tulisan caption dalam video itu yang dikutip dari laman news, Selasa, 19 Sep 2017.

Mereka joke mengatakan bahwa mereka ingin Ed mengunjungi pulau mereka.

“P.S. Kucing menyukai tidur siang mereka! Kami merekomendasikan untuk mengunjungi pulau ini pada pagi hari atau malam hari”.

Ed saat ini tengah melakukan tur keliling dunia dan akan menyambangi Jepang pada 25 Oktober di Osaka dan 31 Oktober hingga 1 Nov di Tokyo Jepang. Hal ini memungkinkan dirinya untuk dapat mengunjungi pulau tersebut di tengah waktu senggangnya sebelum akhirnya melanjutkan tur konsernya ke Hong Kong pada 4 Nov 2017.

More about ...