Iseng Ikut Casting Film, Brianna Simorangkir Sempat Panik

Bintang.com, Jakarta Menjadi artis pendatang baru tak pernah terpikirkan sama sekali dalam benak Brianna Simorangkir. Mengawali dari keisengannya mengikuti audisi casting film Komedi Gokil 2, ia akhirnya berhasil lolos dan menjadi salah satu pemainnya.

“Ini akting perdana aku. Awalnya, aku pikir, buat pengalaman aja, iseng ikut audisi. Ternyata, kemudian aku ditelepon dan dapat peran,” kata Brianna Simorangkir saat ditemui di MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Penyanyi kelahiran Denpasar, Brianna Simorangkir mengakui kesulitannya bermain dalam film bergenre komedi. Terlebih ini baru pertama kalinya ia menjalani akting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ditawari berakting di film layar lebar, senang bukan kepalang sekaligus rasa panik yang ia rasakan. “Kaget banget dan mulai panik, ‘Ok, we have to do movie, now!’ Langsung keringat dingin,” kenang Brianna Simorangkir.

Saat awal berakting di hadapan kamera, Brianna mengaku sangat nervous. Ia harus dibantu dengan para kru film agar bisa menghilangkan rasa gugupnya. Sementara itu, Komedi Gokil 2 yang dirilis pada Mei lalu Komedi Gokil 2 menghadirkan amusement penuh gelak tawa.

Preskon film Komedi Gokil 2 di aplikasi MOX (Nurwahyunan/bintang.com)

Sekuel dari Komedi Modern Gokil itu menceritakan kehidupan kost-kostan milik Om Indro dan Maya yang kedatangan penghuni baru yakni Senk Lotta (Mia), Acho dan Lolox. Selain itu tiga komika baru juga menambah kelucuan film ini.

Film karya sutradara Cuk FK itu dibintangi oleh Indro Warkop, Maya Wulan, Boris Bokir yang juga bermain di film pertama. Sedangkan di Komedi Gokil ada sejumlah pemain baru seperti Acho, Lolox, Nikita Mirzani, Brianna Simorangkir, Maya Wulan, Risma Nilawati, Sas Widjanarko, dan Duo Serigala.

More about ...