Ishana Tetap Bayi di Mata Dian Sastro

Bintang.com, Jakarta Ishana Ariandra Nariratana Sutowo merupakan anak kedua pasangan Dian Sastro dan Indraguna Sutowo. Saat ini, Ishana sudah berusia tiga tahun. Meski demikian, Dian tetap menganggap Ishana layaknya bayi seperti foto yang diunggahnya baru-baru ini.

“Throwback to 3 years ago.. Ishana was still a baby. Time goes so fast (Kembali ke tiga tahun lalu. Ishana tetap bayi. Waktu berjalan begitu cepat),” tulis Dian dalam keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Dian tampak cantik dalam balutan busana muslim yang berwarna senada dengan baju sang putri. Ishana joke tampak menggemaskan dengan pipi tembam tengah fokus melihat benda di depannya.

Tak ayal, banyak netizen yang ikut mengomentari potret keharmonisan ibu dan anak ini. “Ishana ngegemesin,” ungkap akun dinaprimasari3. “Lucunya Ishana masih balita 😚😁,” saut akun effendi_ardian menambahkan.

A post common by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on May 29, 2017 during 4:12am PDT

Selain Ishana, kecantikan Dian Sastro kala itu juga sukses menuai banyak pujian. Bahkan, pemain film Ada Apa dengan Cinta itu dinilai awet muda hingga kini. “Cantiknya mbak Dian di foto ini,” komentar akun rizky_arifinmunth. “You still demeanour immature until now,” nilai akun mina.assegaf.