Isi Program Ramadan, Kartika Putri Kembali Jadi Diri Sendiri

Bintang.com, Jakarta Artis serba bisa, Kartika Putri kembali terjun mengisi sebuah cara saat Ramadan berjudul Angry Boss. Kartika Putri mengaku kembali menemukan kenyamanan dirinya sebagai selebritas dalam berkarya dengan karakter Ovi yang ia perankan.

“Ini jadi karakter aku yang selama ini dikangenin fans-fans aku. Aku pernah nyablak yang menggelikan. Setelah kemarin sempet bukan karakter yang itu, akhirnya sekarang balik lagi ke karakter yang seperti itu,” ungkap Kartika putri saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Beberapa waktu belakangan, wanita 26 tahun tersebut terkesan menanggalkan predikat wanita nyablaknya dengan lebih banyak beraktifitas di dunia presenting. Kini saat ia kembali terlibat dalam sebuah sitkom, ia merasa bebas untuk mengeluarkan apa yang selama ini tertahan di dunia presenter.

“Happy. Biasanya kan kalau kita jadi presenting harus yang bisa jaga dan ada batasannya. Pas dikasih kebebasan jadi happy banget maksudnya kaya ketawa terus, happy banget sih,” tutur Kartika. Kartika Putri juga menuturkan alasannya sempat ‘menjaga image’ dalam pekerjaannya satu tahun terakhir lantaran permintaan kekasih yang saat ini sudah menjadi mantannya.

Kartika Putri (Adrian Putra/bintang.com)

Menurutnya, sang mantan kala itu memang sosok pria yang jauh lebih dewasa sehingga ia harus sedikit menjaga imejnya. Baginya, saat masih muda dulu tak ada masalah dengan imej nyablak. Tapi saat punya pasangan, apalagi yang lebih dewasa dan beda kalangan, ia harus bersikap lebih dewasa.

“Sekarang aku sadar kalo ini aku, nggak bisa jadi orang yang bikin aku nggak nyaman. Jadi ketika ada karakter yang boat gini lagi ya aku senang banget,” pungkas Kartika Putri.

More about ...