Izin Bangun Gereja Ed Sheeran Ditolak


Jakarta, CNN Indonesia — Penyanyi Ed Sheeran memiliki angan dapat menikah di sebuah gereja yang dibangunnya sendiri. Namun kini, impiannya harus pupus.

Permohonan izin membangun sebuah kapel pribadinya ditolak oleh aparat setempat.

Awal tahun ini, pelantun Thinking Out Loud tersebut menyerahkan rencana pembangunan tempat peribadahannya sendiri di kampung halamannya di East Suffolk, Inggris kepada pada pejabat di Suffolk Coastal dan Waveney Councils atas nama ayah tunangannya, Matthew.

Di tempat itu, dia joke telah berencana akan melangsung pernikahan dengan Cherry Seaborn, kekasih yang telah dilamarnya akhir tahun lalu.

Namun, pada akhir pekan ini, para pejabat dewan mengumumkan bahwa mereka menolak izinnya untuk membangun kapel dan menyebut rencana itu sebagai bentuk pembangunan yang tidak berkelanjutan.

Dalam dokumen pernyataannya, tertulis bahwa bangunan yang akan memiliki menara setingi 14,6 scale itu menganggu lanskap lingkungan sekitar karena pilihan desainnya sebuah menara bergaya Saxon.

Selain itu, pembangunan joke akan menciptakan kesan sebagai gereja desa kedua.

Menurut laporan Ace Showbiz, penolakan itu juga untuk menyuarakan keprihatinan bahwa jarak dari tempat tinggal Sheeran yang sudah ada, berupa empat properti miliknya, ke kapel itu akan memerlukan pencahayaan eksternal dan kelak menciptakan polusi cahaya.

Di samping itu, para tetangga musisi ini joke mengeluhkan bahwa pembangunan kapel dapat mengganggu populasi dan mengancam hidup kadal atmosphere yang dilindungi oleh hukum Inggris.

Namun, dilaporkan bahwa kadal bukanlah merupakan faktor utama dalam keputusan pejabat dewan, karena ahli lingkungan menerima jaminannya bahwa ia akan mengambil tindakan ekstensif untuk mengurangi dampak pada amfibi langka.

Sheeran telah menerima peringatan atas pengembangan ekstensif tanahnya di dekat kota kelahirannya, Framlingham dan potensi pelanggaran aturan perencanaan atas pembuatan kolam. Ia juga disarankan untuk memberi tahu otoritas lingkungan Inggris tentang rencana lebih lanjut.

Karena hal tersebut, pembangunan di rumahnya nantinya akan memiliki dua ruang hiburan bawah tanah serta pub pribadi sendiri. (age)

More about ...