Jadi Host Baru ‘D’Academy Celebrity’, Kartika Putri Dikerjai Ramzi cs

WowKeren.com – Baru-baru ini acara “D’Academy Celebrity” kedatangan salah satu presenter baru. Si cantik telah ditunjuk untuk menemani dkk untuk membawakan acara yang tayang di Indosiar ini.

Dalam penampilan debutnya sebagai presenter “D’Academy Celebrity”, Kartika mendapatkan ucapan selamat datang yang tak biasa dari para rekannya. Pasalnya, cs berhasil menjahili artis 25 tahun ini.

Ifran mengatakan jika Kartika sebagai presenter baru tidak kenal dengan salah satu juri asal Malaysia, Mas Idayu. Presenter yang lain lantas ikut menjahili Kartika yang kemudian langsung maju ke depan berkenalan dengan Mas Idayu.

“Terima kasih ya, yang namanya horde baru harus di Ospek dulu ya,” ujar Kartika kemudian menyalami Mas Idayu. Namun lucunya, Kartika justru mengajak bicara Mas Idayu dengan bahasa Tegal andalannya.

Meski demikian, Kartika sangat gembira bisa bergabung dengan keluarga besar “D’Academy Celebrity”. “Seru banget bisa mengekplorasi kreativitas kita. Tanpa briefing dan yang terjadi di panggung benar-benar nyata,” ujarnya.

Sementara itu, khusus nanti malam, Indosiar bakal menayangkan ajang Putri Muslimah Indonesia 2016. Konser eliminasi grup 5 “D’Academy Celebrity” bakal dilanjutkan kembali pada Kamis (12/5). (wk/kr)

More about ...