Jadi Janda atau Dipoligami, Ini Jawaban Kartika Putri

Instagram/kartikaputriworld


Jika sudah berkeluarga, Kartika Putri lebih memilih menjaga pernikahannya.

WowKeren
Sudah mantap berhijrah sejak Februari silam, kini aktris cantik Kartika Putri atau yang biasa disapa Karput tinggal menunggu jodoh. Bahkan beberapa waktu lalu, Karput sempat mengutarakan konsep pernikahan yang ia inginkan melalui fitur tanya jawab di Instagram.

Tak muluk-muluk, Karput hanya menginkan konsep yang sederhana. Dalam sebuah pernikahan yang terpenting bagi Karput adalah sesuai dengan syariat islam.

Kini, ia kembali melakukan tanya jawab dengan netter melalui fitur yang sama dengan sebelumnya. Ternyata netter masih saja penasaran dengan sosok pria idaman Karput.

Ketika ditanya perkara jodoh, ia joke pasrah pada Tuhan. Jika pada akhirnya nanti dijodohkan ia akan menerimanya, sekali joke laki-laki itu duda. Karput tidak ambil pusing perkara status.


“Enggak apa-apa duda,” jawab Karput. “Asal single.”

Ia juga ditanya bersedia atau tidak jika mendapatkan pria bukan dari kalangan artis. Ternyata Karput bersedia, sebab yang jadi sorotan mengenai pasangan bukanlah harta melainkan nilai agama.

“Ya alhamdulillah,” tulis Karput. “Yang penting soleh.”

Tak berhenti sampai di situ, netter joke memberikan pertanyaan semakin dalam. Karput diberi pilhan antara menjadi istri kedua atau cerai, ia joke memilih untuk tetap menjaga pernikahannya.

Karput juga mengingatkan netter tersebut untuk tidak berimajinasi sesuatu yang merugikan. Selama masih diberi pilihan yang terbaik, maka gunakan kesempatan itu.

“Istri satu-satunya dan bahagia dunia akhirat,” jawaban bijak Karput. “Ngapain mengandai-andai hal yang sulit kalau ada yang muda dan indah. Diubah ya pola fikirnya sayang”

Terlepas dari pembahasan jodoh, salah seorang netter juga menanyakan pendapat Karput ketika dianggap sok suci karena tidak mau bersentuhan dengan laki-laki yang bukan mahrom. Karput tidak mempermasalahkan anggapan orang, bagi dia yang penting bisa menjaga diri.

“Enggak apa-apa dibilang sok,” ujar Karput. “Daripada dibilang murah.”

Sementara itu, meski Karput sudah berhijab ia tetap memilih untuk aktif di dunia hiburan. Namun ia juga tak sekedar sibuk dengan dunia, Karput membagi waktunya untuk rutin mengikuti pengajian di salah satu majelis.


You can share this post!

More about ...