Jadi Jinny, Brianna Simorangkir Belajar Dari Gerakan Diana Pungky

Kapanlagi.com – Banyak karya-karya lawas yang saat ini diangkat kembali baik dalam film maupun tayangan televisi. Salah satunya sinetron Jinny oh Jinny yang kembali siap tayang di ANTV, dan kini dikemas dengan judul Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Sebagai pemeran utama sinetron tersebut, selain Indra Bruggman yang tetap bermain sebagai Bagas ada juga Brianna Simorangkir sebagai sosok Jinny.

Sinetron Jinny oh Jinny di masa lalu begitu diminati oleh penonton di tanah air. Briana mendapatkan tekanan yang cukup besar ketika berperan sebagai jin cantik yang ditemukan oleh Bagas. “Iya, cukup berat sih. Karena orang sudah tahu sperti apa audience-nya sama Diana,” tutur Brianna di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Meski karakter yang diperankan telah identik dengan pemeran sebelumnya yaitu Diana Pungky, Briana masih memiliki keleluasaan untuk membawakan karakter Jinny sesuai kemampuannya. Tak ada tuntutan bahwa ia harus berakting seperti Dianna Pungky.

Brianna Simorangkir banyak nonton tayangan lawas Jinny oh Jinny. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBrianna Simorangkir banyak nonton tayangan lawas Jinny oh Jinny. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Nggak (harus sama) juga. Karena ini sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, jadi disesuaikan dengan eranya juga. Tapi aku berusaha untuk menyamakan sebanyak mungkin,” tuturnya.

Berbagai pendekatan ia lakukan agar bisa berperan dengan maksimal. Salah satunya dengan berkali-kali menonton bahasa tubuh Diana. Ia tak ingin mengecewakan penonton dengan akting yang asal-asalan tanpa chemistry dengan Bagas.

“Aku lihat di tayangan ulangnya, terus teliti banget liat gerakan Mbak Diana. Selain itu ketawa katanya dapet sih. Terus pas lagi mangle syuting aku lihat (Jinny Oh Jinny) dari hape,” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

More about ...