Jadi Pahlawan di Laga Italia vs Belanda, Zaza Tebus Dosa di Euro …

Gaya unik Penyerang Italia, Simone Zaza, saat tendangan penalti di Matmut Atlantique, Perancis, Minggu (03/07/16). Copyright: © INTERNETGaya unik Penyerang Italia, Simone Zaza, saat tendangan penalti di Matmut Atlantique, Perancis, Minggu (03/07/16). Copyright: © INTERNET

Pemain depan Valencia itu masih mengingat kenangan memalukan saat ia menjadi algojo untuk penalti Italia melawan Jerman di Euro 2016, di mana ia tidak mampu mencetak gol dan menjadi bahan ejekan lantaran aksinya itu. Namun kini ia bisa membanggakan diri di hadapan semua penggemar Italia melalui gol yang ia torehkan.

“Saya senang dengan gol itu karena saya memiliki kenangan yang agak menyedihkan dari Tim Nasional,” kata Zaza kepada Rai Sport dilansir Sportskeeda.

“Saya merasa beruntung, tetapi saya memiliki waktu yang sangat berat dan semua kenangan buruk itu, jadi saya merasa sedikit bahagia,” lanjutnya.

“Saat-saat buruk, bukan hanya hukuman itu, tetapi juga pengalaman saya di Inggris (dengan West Ham), membantu saya untuk berkembang. Saya berteria kasih kepada orang-orang yang selalu dekat dengan saya dan mendukung saya.”

More about ...