Jadwal Siaran Langsung Gojek Liga 1 2018 Senin 16 April

tirto.id – Jadwal siaran langsung Gojek Liga 1 2018 pada Senin (16/4/2018) akan menyajikan dua laga yang bakal ditayangkan live di televisi. Dua pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 yang akan dihelat tanggal 16 Apr tersebut adalah Barito Putera vs PSM Makassar dan Persela vs Bali United.

Pertandingan Barito Putera vs PSM Makassar akan dilangsungkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan bakal disiarkan mulai pukul 15.30 WIB. Laskar Antasari yang dibesut pelatih Jacksen F. Tiago bertindak sebagai tuan rumah bagi tamunya yang datang dari Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

Barito Putera sedang dalam optimisme tinggi setelah sebelumnya meraih kemenangan di kandang Persebaya Surabaya. Menghadapi PSM Makassar dan bertindak sebagai tuan rumah, Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan tentunya tidak ingin kehilangan tiga poin.

Sebaliknya, PSM Makassar harus menelan pil malu usai dipecundangi Persela Lamongan di kandang sendiri pada laga sebelumnya. Untuk menebus kekalahan memalukan itu, skuad asuhan Robert Rene Alberts tentunya mengincar kemenangan di markas Barito Putera.

Laga kedua mempertemukan Persela kontra Bali United yang akan dihelat pukul 18.30 WIB di Stadion Surajaya Lamongan. Fahmi Al Ayubi dan kawan-kawan pastinya ingin menang lagi setelah hasil sempurna di Makassar. Namun, Bali United tentu saja bukan lawan yang enteng.

Ditambah lagi Laskar Tridatu baru saja tersingkir dari AFC Cup 2018 dan membutuhkan penebusan yang bisa jadi terwujud di Lamongan. Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, kini bisa fokus sepenuhnya di kompetisi Gojek Liga 1 2018.

Jadwal Gojek Liga 1, Senin 16 Apr 2018:

  • Barito Putera vs PSM Makassar Live tvOne Pukul 15.30 WIB
  • Persela Lamongan vs Bali United Live O Channel Pukul 18.30 WIB

More about ...