Jadwal Siaran Langsung, Timnas Indonesia Vs Kirgistan

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan melakoni laga ketiga pada ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017. Tim Merah-Putih dijadwalkan akan menjajal Kirgistan, Rabu (6/12/2017), di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Mongolia dengan skor 3-2, Senin malam (4/12/2017). Indonesia sudah unggul saat laga baru berjalan tujuh menit lewat sepakan keras Gavin Kwan Adsit. Skuat Garuda kembali membobol gawang Mongolia yang dikawal Batsaikhan Ariunbold pada menit ke-26.

Mongolia membalas satu gol setelah Munkh Erdene yang menjadi eksekutor penalti sukses menjebol gawang Satria Tama. Tak berselang lama, Indonesia juga mendapat penalti dan diseksekusi dengan manis oleh Ilija Spasojevic. Kedudukan 3-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Mongolia kembali mendapat penalti setelah Munkh Erdene memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Satria Tama. Satria dianggap melakukan tekel dengan tangan saat Munkh Erdene menggiring bola.

Munkh Erdene yang kembali jadi algojo sukses memperdaya kiper Timnas Indonesia Satria Tama dan mengubah kedudukan menjadi 3-2.

More about ...