Justin Bieber Minta Dibuatkan Lagu oleh Ed Sheeran Setelah Dipukul Pakai Stik Golf

WowKeren.com menuntut “ganti rugi” kepada karena telah memukulnya menggunakan stik golf saat di Jepang beberapa tahun lalu. Namun bukan sejumlah uang yang diminta oleh Bieber, melainkan sebuah lagu.

Kepada The Sun, Bieber ingin Ed kembali membuatkan sebuah lagu untuknya. “Tentu, aku ingin dia menulis lagu untukku lagi di masa depan,” kata penyanyi asal Kanada itu. “Aku mendapati setiap artis di luar sana ingin Ed menulis lagu untuk mereka. Tapi kami adalah teman dan dia masih berutang padaku karena telah memukulku dengan tongkat golf!”

Sebelumnya, Ed pernah bercerita bahwa ketika keluar bersama di Jepang, pelantun “Shape of You” ini memukul wajah Bieber dengan stik golf. Awalnya, Bieber menyuruh Ed untuk menggunakan mulutnya sebagai golf tee. Namun, ternyata pukulannya meleset sehingga mengenai pipi Bieber.

Meski seolah mengancam Ed menggunakan insiden itu, Bieber menyadari tidak mudah untuk menggaet musisi berusia 26 tahun itu. “Banyak artis bersaing memperebutkan Ed. Dia seorang talent ketika menulis lagu,” kata Beiber. “Jika Ed menulis sebuah lagu untukmu, kamu dapat garansi menjadi hits.”

“Aku pikir mungkin banyak orang bahkan tidak sadar beberapa lagu yang dia tulis untuk musisi besar di dunia selama lebih beberapa tahun lalu,” lanjutnya. “Dia menuliskan lagu ‘Love Yourself’ untukku dan meledak. Itu adalah lagu terbesar di 2016.” (wk/kr)

Berita Justin Bieber terkait :
• Justin Bieber Parodikan Cover Album Debut Solo Niall Horan
• Penggemar Tak Tahan Lihat Betapa Imutnya Justin Bieber di Foto Masa Kecil
• Diisukan Ribut, Marilyn Manson Tertarik Duet dengan Justin Bieber
• Justin Bieber Pamer Cuplikan Single Baru ‘Emotional Rollercoaster’

More about ...