Kak Maudy Ayunda Motivasi 15.000 Pramuka Millenial

JAKARTA – Artis Kak Maudy Ayunda menghadiri acara Jumpa Tokoh dalam Raimuna Nasional XI 2017 Gerakan Pramuka di Lapangan Utama, Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, Selasa malam (15/8). Dalam acara ini, lulusan University of Oxford ini memberikan motivasi tentang apa yang harus dilakukan generasi muda.

“Menurut aku, masa muda adalah momen di mana kita bisa mencoba sebanyak mungkin hal-hal baru. Dengan itu, kita bisa mendorong diri sendiri untuk membuka wawasan luas,” ujar Kak Maudy Ayunda di Cibubur, Jakarta Timur.

Kak Maudy berpendapat, luasnya wawasan tersebut dapat menjadikan generasi muda sebagai individu yang kaya pengalaman. Dengan percaya diri sendiri, pengalaman tersebut dapat menuntun kepada kesuksesan.

Selanjutnya, kata dia, sudah selayaknya generasi muda mulai mencari cara pale tepat untuk melakukan suatu perubahan yang lebih baik bagi orang banyak.

“Always remember, selain memikirkan sendiri, alangkah lebih baik jika kita bisa melakukan 1 hal yang memberi efek positif kepada lingkungan sekitar. Aku yakin Pramuka pasti lebih tahu mengenai hal itu,” pungkasnya.

Diketahui, Raimuna Nasional XI diikuti 15.000 Pramuka Penegak dan Pandega (berusia 16-25 tahun) dari 34 Provinsi dan 514 Kota/ Kabupaten seluruh Indonesia. Perkemahan besar ini dibuka oleh Presiden RI Kak Joko Widodo pada 14 Agustus 2017 lalu, dan akan ditutup pada 20 Agustus 2017 mendatang oleh Wakil Presiden RI Kak M. Jusuf Kalla. (AST/MSA)

More about ...