Kala Ezra Walian Menjaili Irfan Bachdim

Gianyar, CNN Indonesia
Striker Bali United Irfan Bachdim mengaku rindu dengan timnas. Bukan hanya rindu kepada teman-temannya di timnas, suporter fanatik tim Garuda juga membuatnya ingin terus kembali membela timnas.

Itu diungkapkan Irfan usai menjalani latihan jelang laga uji coba Bali United melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion we Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/5).

Apalagi, pada sesi latihan itu ia juga sempat bertemu dengan beberapa pemain timnas yang juga juniornya. Mereka antara lain Hansamu Yama Pranata dan Evan Dimas Darmono yang baru akan memulai latihannya.

Tak kalah menarik, usai sesi latihan itu Irfan juga bertemu dengan Ezra Walian, sosok yang sangat mengaguminya. Kejailan joke terjadi saat Ezra mentowel kuping Irfan yang saat itu tengah menjalani sesi wawancara bersama CNNIndonesia.com. Keduanya joke saling sapa.

“Saya belum pernah categorical sama dia, tapi saya sering bertemu dan bicara dengan dia. Dia itu pemain yang baik dan masih muda. Dia juga striker bagus untuk Timnas Indonesia,” kata Irfan.

Sebelumnya, Ezra mengakui bahwa sosok Irfan memiliki arti penting bagi karier Ezra di Timnas. Irfan lah yang membuatnya berjuang keras untuk bisa mengubah kewarganegaraannya demi timnas.

“Saya sangat bangga dengan Ezra. Dia bilang ke saya mau ganti paspor, saya bilang harus karena Indonesia sangat penting dan indah.”

“Armosfer kalau categorical di sini sangat berbera. Saya sangat bangga punya darah Indonesia,” ungkap Irfan yang kini berusia 28 tahun itu. (bac)

More about ...