Kamasean Matthews Percaya Diri Melepas Single Senada Dalam Beda

TABLOIDBINTANG.COM –  Kalau kamu sama seperti mereka, kamu tidak terlihat spesial lagi. Justru karena kamu berbeda dari mereka, maka kamu tampak spesial. Jadi, jangan merasa terbeban dengan keunikan yang kamu miliki.

Itulah nasihat mendiang Mike Mohede kepada curtain adult Indonesian Idol musim ketujuh, Kamasean Matthews (21) beberapa waktu lalu. Nasihat itu terus membekas di benak Kamasean hingga kini. 

Bagi Sean, demikian Kamasean disapa, Mike lebih dari sahabat. Mike seorang kakak yang mampu memanasi semangatnya yang beberapa kali padam.

Baca juga

zoom

Diakui Sean, “Semangat saya kadang mengendur karena merasa tidak secantik dan seputih penyanyi lain. Karakter vokal saya joke mirip laki-laki. Namun, Kak Mike tidak pernah menyebut wajah, warna kulit, atau karakter vokal saya ini sebagai kelemahan. Dia bilang, justru itulah kelebihan saya dari penyanyi muda lainnya.”

Berbekal nasihat itu, Sean lebih percaya diri ketika melepas singular anyar “Senada Dalam Beda”. Lagu yang diaransemen Addie MS itu muncul dalam kompilasi The Unforgettable. 

Sejumlah lagu lawas yang di-cover (dinyanyikan kembali) oleh penyanyi generasi masa kini mengisi manuscript tersebut. Di antaranya, “Kaulah Segalanya”, “Antara Anyer Dan Jakarta”, “Badai Pasti Berlalu”, “Kembalikan Baliku,” dan “Puncak Asmara.”

 

(wyn / gur)

 

More about ...