Karena Sering Berakting, Penyanyi-Penyanyi ini Lebih Dikenal Sebagai Pemain Sinetron

5 Penyanyi Ini Malah Lebih Dikenal Sebagai Pemain Sinetron

7uplagi.com – Dunia hiburan tak hanya diramaikan oleh para pelakon film ataupun sinetron. Ada juga para penyanyi yang juga turut menunjang dunia hiburan tanah air. Berbagai artis dengan bermacam-macam bakat joke bekerja sama di dalamnya. Tak sedikit juga aktris dan aktor yang mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Kebalikannya, deretan artis di bawah ini awalnya dikenal sebagai penyanyi. Namun, ternyata penyanyi-penyanyi ini juga mampu membuktikan kemampuannya dalam berakting. Alhasil, deretan artis ini joke laris manis dipakai di beberapa judul film dan sinetron. Saking seringnya berakting, artis-artis ini joke malah lebih dikenal sebagai pemain sinetron daripada penyanyi. Siapa saja, sih?

1.Ihsan Tarore

1

Ihsan Tarore merupakan penyanyi jebolan Indonesia Idol deteriorate ke 3 di tahun 2006. Ihsan merupakan pemenang termuda dalam sejarah Indonesia Idol. Saat memenangkan kompetisi tersebut, Ihsan masih berusia 17 tahun. Di tahun 2008, Ihsan ternyata langsung mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuan aktingnya lewat film perdananya, Mengaku Rasul. Hingga kini, terhitung sudah 6 film layar lebar yang berhasil dibintangi oleh penyanyi asal Medan ini, dan banyak judul sinetron. Ihsan mengabarkan akan mundur dari dunia hiburan dan berpamitan lewat sinetron terakhirnya, Lagu Untuk Rindu, juga singlenya bersama dengan kekasihnya, Denada dalam judul Pujaanku. Ihsan mengaku akan lebih fokus pada bisnis dan keluarganya.

2. Dirly Dave

2

Tak hanya Ihsan, satu lagi jebolan Indonesian Idol yang juga terjun ke dunia akting, yaitu Dirly. Bernama asli, Dearly Dave Sompie, masih berusia 16 tahun saat menjadi finalis Indonesian Idol. Serupa dengan Ihsan, Dirly juga terjun ke dunia akting. Dirly bermain di film layar lebar pertamanya yang berjudul, The Shamman di tahun 2008. Hingga kini, sudah banyak judul sinetron yang dibintangi oleh mantan suami dari Celine Evangelista ini. Yang terbaru, Dirly membintangi sinetron Asisten Rumah Tangga dan dipasangkan dengan mantan istrinya tersebut. Wah, kita sudah hampir lupa ya kalau Dirly ini penyanyi.

3. Dewi Perssik

3

Dewi Perssik sudah menggebrak dunia hiburan Indonesia sebagai penyanyi dangdut yang punya goyangan seksi. Dewi Perssik dikenal sebagai penyanyi dangdut yang mempunyai goyangan khas, yaitu goyang gergaji. Mantan istri dari Saipul Jamil ini sudah bermain sinetron sejak tahun 2006 dalam Mimpi Manis. Tak hanya sinetron, banyak judul film layar lebar, khususnya horor seksi yang telah berhasil dibintangi oleh penyanyi asli Jember ini. Kini, Dewi sedang disibukkan oleh sinetron stripping yang memakai dirinya sebagai pemeran utama, yaitu Centini. Wah, kangen nih dengan duet Dewi Perssik dan Glenn Fredly lagi, ya.

4. Siti Badriah

4

Siti Badriah merupakan pendatang baru dalam industri musik dangdut tanah air. Namanya mulai dikenal saat foto tak senonoh yang diduga miliknya beredar luas di internet. Single milik Siti Badriah yang dikenal luas adalah Berondong Tua di tahun 2013. Kini, penyanyi dangdut yang dekat dengan Zaskia Gotik ini sedang sibuk syuting sinetron stripping yang dibintanginya bareng suami Sonya Fatmala, yaitu Hengky Kurniawan. Wah, kalau semua penyanyi dangdut categorical sinetron, bagaimana dong?

5. Nafa Urbach

5

Satu lagi penyanyi cocktail tahun 2000-an yang lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Siapa lagi kalau bukan Nafa Urbach, yang juga dikenal sebagai penerus Nike Ardilla. Nama Nafa Urbach meledak ketika ia muncul dengan lagu-lagu karangan Deddy Dores di tahun 1995. Nafa akhirnya juga mencoba peruntungannya di dunia akting. Lewat sinetron Terpikat, akting Nafa joke mulai diakui. Dan dalam sinetron Kehormatan, yang dibintanginya bersama dengan Primus Yustisio, mantan kekasihnya saat itu, berhasil mengantarkan Nafa ke puncak popularitas. Well, hingga kini Nafa malah dikenal sebagai pemain sinetron.



Leave a Reply

Batalkan balasan

More about ...