Kartika Putri, Ajak Haters Berbisnis

Bintang.com, Jakarta Kartika Putri mengajak pengikutnya di media sosial dan fans-nya untuk berbisnis. Tak terkecuali para hater yang kerap mencibirnya di kolom akun pribadi media sosialnya.

Kartika Putri (Deki Prayoga/bintang.com)

“Why not. Hater wawasannya belum terbuka saja. Ini ada height dimana mereka bisa cari penghasilan,” ujar Kartika Putri, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Kartika berharap lewat height yang dibangunnya bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gilang Dirga, haters bisa memiliki kesibukan yang positif.

“Lebih memberi lapangan pekerjaan hater yang kebanyakan nggak punya pekerjaan. Daripada urusi urusan orang lain, mendingan buka instagram jual produk dapat untung,” lanjut Kartika.

Beragam jenis produk nantinya dijual di height yang mereka bangun. Sementara Kartika mengaku akan menjual barang-barang yang berhubungan dengan kebutuhan perempuan.

“Produknya nanti berkembang, sesuai kemauan followers. Barangnya benar-benar bagus, murah, dan terjangkau. Nggak tutup kemungkinan misalnya aku ada seprai bagus, terus ditanya supporters beli di mana, ya bisa saja aku jual,” ujar Kartika Putri.

More about ...