Kartika Putri Angkat Bicara soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya belum juga mereda di masyarakat. Baru-baru ini muncul kabar bahwa Raffi Ahmad membelikan mobil Mini Cooper untuk Ayu.

Berbagai cibiran joke tak henti-henti hinggap di media sosial keduanya. Tak hanya itu, netizen juga turut melontarkan cibiran pada pihak-pihak yang dianggap membela Ayu Ting Ting atau Raffi Ahmad.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Artis Kartika Putri adalah salah satunya. Ia dianggap mengetahui seluk-beluk masalah perselingkuhan yang menimpa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Kartika Putri mengakui bahwa ia tahu betul cerita di balik isu tersebut. Namun, sebagai sahabat, ia merasa tak mungkin mengumbar kisah itu di depan publik.

“Saya sudah bilang sekali lagi, apa yang sahabat-sahabat saya cerita ke saya, akan saya terima sendiri,” ujar Kartika Putri ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad. (Berbagai Sumber)

Kartika Putri menganggap kedua sahabatnya bebas memilih mau berbagi kisah ke publik atau tidak. “Karena kalau mereka mau cerita ke teman-teman pers pasti akan konfirmasi sendiri, saya enggak perlu. Saya bukan jubirnya, apalagi orangtuanya. Jadi kalau urusan pribadi biar mereka yang jawab,” Kartika Putri mengungkapkan.

Terkait isu yang menyatakan bahwa kini Ayu Ting Ting tengah dijauhi oleh sejumlah selebritas, Kartika Putri menjawabnya dengan bijak. “Saya ngajarin teman-teman lain bersikap netral, jangan menzalimi, mencampuri, membela suatu hal yang kita enggak tahu kebenarannya,” Kartika Putri mengakhiri. (Rin/Gie)

More about ...