Kartika Putri Dilarang Habib Usman Lakukan Sesi Foto Prewedding

TABLOIDBINTANG.COM – Kartika Putri dan Habib Usman resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Arab Saudi. Kartika Putri bercerita ketika pertama kali diajak menikah oleh Habib Usman.

“Dia bilang bukan menikah yuk, tapi kita categorical yuk, jadi saya langsung berpikir ini orang mengajak menikah tapi santai banget, sudah seperti categorical petak umpet saja,” kenang Kartika Putri ditemui Tabloidbintang.com di kediamannya, belum lama ini.

Layaknya pasangan yang akan menikah biasanya melakukan pengambilan foto prewedding, namun Kartika Putri dan Habib Usman tidak melakukannya, padahal Kartika Putri sempat mengajukan permohonan kepada Habib Usman.

Kartika Putri - Habib Usman (Bambang / tabloidbintang.com)

“Kata dia enggak usah pakai foto-foto prewedding seperti calon pengantin yang lain, orang yang belum menikah itu enggak boleh pegangan tangan, karena itu dosa,” seru Kartika Putri menirukan ucapan Habib Usman. Kartika Putri joke bisa mengerti dan tidak marah walaupun Habib Usman waktu itu tidak mengabulkan permohonannya.

Kartika Putri joke akhirnya mau menerima pinangan Habib Usman karena menilai sosok yang dikenalnya sejak tahun 2016 itu bisa membimbing dirinya menuju arah yang lebih baik. “Kebetulan untuk pertama kalinya saya menunaikan ibadah Haji dan keinginan saya bisa melakukan ibadah Haji dibimbing dan diarahkan oleh orang yang tepat,” pungkas Kartika Putri.

(han/ray)

More about ...