Kartika Putri Ingin Yakinkan Sang Pacar Untuk Mau Dipublikasi

202229920140922-174820-kartika-putri-di-acara-ada-ada-saja780x390

Diposkan.comArtis cantik Kartika Putri memang saat ini sudah mempunyai pacar baru, setelah putus dengan kakak kandung Jessica Iskandar. Berbeda hubunganya dengan kakak Jessica Iskandar, dirinya saat ini sangat menutupi Jati diri dari pacar barunya tersebut.

Namun rasa ingin mengupload foto kemesraanya dengan sang pacar tidak bisa dibendung oleh Kartika Putri. Dirinya mengaku mempunyai banyak foto dengan pacarnya tersebut. Saat ini dirinya hanya berani mengshare kemesraannya dengan sang pacar di trail saja.

“Aku sudah gatal banget untuk bisa nge-post foto, banyak banget foto berdua, cuma ya sudah buat yang privat dulu gitu. Paling share-nya di Path. Baru berani di situ doang,” Ujar Kartika Putri.

Namun selain itu Kartika Putri ingin menjaga privasi dari sang pacar, Kartika Putri mengakui bahwa sang kekasih bukan dari kalangan entertainer. Saat ini Kartika Putri masih meyakinkan sang pacar untuk mau mengupload foto kedekatannya dengan sang pacar.

“Aku secara pribadi ingin banget nge-post foto bareng, cuma kan di sini aku berdua. Dia belum siap karena bukan dari kalangan entertaint. Aku harus bikin dia nyaman juga, sekarang aku mau yakinin dia juga,” Lanjutnya.

More about ...