Kartika Putri Iri pada Hubungan Syahnaz dan Jeje

JAKARTA – Hubungan percintaan antara Syahnaz Shadiqah dan Ritchie Ismail, atau yang akrab disapa Jeje, sedang bersemi. Meski hubungan keduanya baru seumur jagung,baik Syahnaz maupun Jeje sering kali memamerkan foto kebersamaan mereka di akun media sosial.

Hal tersebut rupanya membuat pemain film Nenek Gayung, Kartika Putri, iri melihat potret kebersamaan Syahnaz dan Jeje. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku juga ingin bisa mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih yang merupakan seorang pengusaha.

“Kemarin kan lihat Syahnaz gitu posting berdua sama Jeje terus lihat yang lain pacaran nge-post foto, aduh pingin deh pingin banget nge-post foto gitu. Cuma orangnya masih belum siap jadi ya udah lah,” ujar Kartika Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kartika mengaku bahwa sang kekasih memang memiliki sifat pemalu. Hal tersebutlah yang membuat Kartika, hingga kini belum bisa untuk mempublikasikan siapa kekasihnya.

“Dia masih agak pemalu. Katanya pingin dirahasiakan saja. Enggak mau dipublikasikan. Padahal aku senang kalau banyak yang tahu soal hubungan aku dengan dia,” ungkapnya.

More about ...