Kartika Putri Kebal Ditanya Soal Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan asmara Kartika Putri nampak tak semulus kariernya. Beberapa kali berpacaran, namun hubungan itu selalu kandas di tengah jalan. Akhirnya, ia mulai terbiasa dengan kesendirian.

Presenter dan pemeran Kartika Putri diberi kebebasan dalam sebuah sitkom. Kartika dulu yang dikenal nyablak dan ceplas ceplos itu akan kembali setelah ditinggalkan akibat permintaan pacar yang kini telah menjadi mantannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kartika Putri juga terbiasa dengan pertanyaan mengenai jodoh yang kerap kali dialamatkan padanya. Apalagi di momen lebaran nanti, saat keluarga besarnya semua berkumpul.

“Itu si pasti akan ditanyain. Tiap lebaran silaturahmi apalagi kumpul keluarga sekarang sudah terbiasa, sudah santai, sudah enggak musingin sih. Kemarin masih, sekarang sudah kebal,” kata Kartika Putri di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2017).

Meski keluarga sudah mendesak, Kartika Putri tak mau terburu-buru menentukan pilihan. Baginya pernikahan adalah hal sakral yang baiknya dilakukan sekali seumur hidup. “Ada lah orangtua, keluarga di grup (grup pesan singkat) sudah nanya-nanya. It’s not easy. Pelan-pelan saja daripada buru-buru,” ungkapnya.

Kartika Putri [foto: instagram]

Kegagalan hubungan tentu jadikannya pelajaran. “Pastilah maunya cari yang jauh lebih baik. Kalau sekarang lebih dewasa jadi intropeksi diri, belajar aja kemarin masalahnya apa, supaya enggak terulang lagi,” ujar Kartika Putri.