Kartika Putri Pasang Foto Bercadar, Netizen Nilai Pro dan Kontra …



JAKARTA Kartika Putri mengunggah foto saat ia sedang mengenakan cadar di instagram, postingan ini kemudian dibanjiri oleh dukungan dari warganet kepasa Kartika Putri untuk selalu istiqamah.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengkritik penampilan Kartika khususnya pada alis wanita asal Palembang ini.

 

Kartika Putri kembali mengenakan cadar berwarna hitam, senada dengan hijab Syar’i yang menutupi rambutnya. Lewat postingan yang diunggah pada 24 Mei 2018,wanita 27 tahun itu mengucap syukur serta mengingatkan supporters untuk tidak lupa beribadah.

“Alhamdulillah, selamat berpuasa dan jangan lupa untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan ibadah,” tulis Kartika.

– Baca Juga: Aksi Kartika Putri Peluk Orang Bercadar Bikin Terharu

Unggahan ini kemudian mendapat respons dari netizen yang memendukung wanita yang khas dengan logat Jawa ini untuk selalu mendalami agama tidak hanya sekedar teori belaka tapi juga dipraktekkan secara langsung.

“Ma syaa Allah, kakak terlihat lebih cantik seperti ini. Biarkan wajah cantikmu hanya suami yang bisa melihatnya kelak. Semoga kakak selalu istiqomah dengan jilbabnya serta menjalankan sunnah lainnya seperti mengenakan cadar seperti ini,” doa salah satu netizen.

Selain dukungan, ada pula netizen yang mengkritisi alis pada wajah Kartika Putri. Banyak diantara mereka yang memberikan saran agar tidak menggunakan pensil alis untuk melebatkan.

“Kalo cantik mah cantik kak, alisnya itu ketebalan jadi enggak perlu lagi pakai pensil alis,” tulis netizen.

 

Pasca mengenakan hijab, Kartika Putri kini memang menyibukkan diri dengan kegiatan islami seperti datang ke pengajian hingga turut aksi untuk membela wanita bercadar dari tuduhan terorisme baru – baru ini.

Memasuki pertengahan Ramadan, Kartika juga berencana untuk melaksanakan puasa di tanah suci sekaligus umroh.

Hal ini terlihat pada postingan pemain film ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ yang mengumumkan bahwa doanya selama 2 bulan ini untuk bisa merasakan Ramadan di Madinah akan segera terkabul.

(edh)

More about ...