Kartika Putri Tak Mau Asal Pilih Lelaki

Tidak hanya mengge­luti dunia hiburan saja, Kartika Putri juga tengah fokus mengembangkan sayapnya ke dunia bisnis. Apalagi kini ia ikut sukses membidani bisnis pemadam api bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gilang Dirda dan Ruben Onsu. Namun ternyata dalam soal asmara, aktris dan presenter cantik ini tak sesukses kariernya di dunia keartisan. Ironis, hubungan cintanya kerap putus di tengah jalan. Artis yang terkadang di­sapa Karput ini joke akhirnya memilih sendiri di momen Ramadan dan Lebaran kali ini.

Meski gagal menjalin hubungan, kini Kartika menjadi lebih dewasa dalam memilih bakal calon pendam­ping hidup. Selain yang cocok dengan dirinya, tentu ia memilih yang lebih baik dari sebelumnya. “Pasti carinya yang jauh lebih baik. Kalau sekarang ini milihnya lebih dewasa. Jadi lebih intropeksi diri, lebih belajar lagi aja kalau hubung­an yang kemarin itu masalahnya itu apa. Supaya nggak terulang lagi ke depannya,” ujar Kartika, baru-baru ini, di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bukan terpaku pada soal fisik semata, namun Kartika lebih mengutamakan pasangan yang baik dalam kepribadian. Tak men­dapatkan pasangan dalam waktu dekat joke tak mengapa baginya. Untuk soal pasangan, Kartika tak mau me­milih dengan terburu-buru meski pihak keluarganya yak sedikit yang mena­nyakan kapan dirinya akan mengakhiri masa sendiri. Apalagi, pada saat momen kumpul Lebaran.

It’s not easy ya. Pelan-pelan ajalah daripada milih buru-buru. Kalau ditanyain sama keluarga ya sudah biasa. Aku nggak terlalu pu­sing lagi dengan pertanyaan seperti itu. Aku sudah terbiasa jadi santai aja,” pungkas aktris yang berlakon di film Tali Pocong Perawan 2 (2012) ini. Artis kelahiran Palem­bang, 20 Januari 1991 ini merasa untuk urusan pasangan hidup, ia akan lebih hati-hati dalam memilih dan tidak ingin gagal lagi menjalin hubungan.  yzd/S-1

More about ...