Kekasih Masih Shock atas Meninggalnya Mike Mohede

Jakarta – Tak banyak yang tahu kisah cinta yang dijalani oleh penyanyi Mike Mohede sampai akhir hidupnya. Namun, kesedihan atas meninggalnya penyanyi kelahiran 7 Nov 1983 itu benar-benar membuat Kristina, kekasih Mike Mohede benar-benar menyisakan kesedihan mendalam di hatinya. Bahkan Tina–begitu pihak keluarga Mike memanggilnya–begitu shock atas meninggalnya Mike yang begitu tiba-tiba.

Hal itu diungkapkan Indra Djamal selaku manajer Mike Mohede saat dijumpai sejumlah media dikediaman Mike Mohede di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

“Tina benar-benar masih shock saat tahu Mike meninggal. Pasalnya, saat kejadian dia sedang berada di rumah Mike dan tahu Mike pamit untuk tidur. Dan saat kejadian, Tina tengah mengobrol dengan keluarga Mike. Dia juga yang mengantar Mike ke rumah sakit sampai akhirnya Mike enggak ada,” tutur Indra.

Ditambahkan Indra, jalinan kasih yang dirajut oleh Mike Mohede dan Kristina sendiri memang sudah sejak lama. Bahkan keduanya sudah punya keinginan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

“Mike dan Tina memang sudah sejak setahun ini berhubungan. Dan hubungan yang merka jalani memang sudah serius. Meski begitu, belum ada rencana keduanya untuk melangsungkan pernikahan tahun ini. Untuk lamarannya saja belum meskipun mereka sudah sama-sama serius. Namun meninggalnya Mike membuat Tina begitu terpukul,” tambahnya.

Senada dengan Indra, Oki Mohede, sepupu Mike juga sudah sangat mengenal sosok Kristina yang selama ini setia mendampingi Mike Mohede dalam suka maupun duka. Menurut penuturan Oki, Kristina sendiri sudah sejak lama mengetahui bahwa Mike sebenarnya punya riwayat penyakit jantung. Bahkan Tina sudah sempat membujuk Mike untuk memeriksakan penyakit yang diderita.

“Dia itu sempat mengeluh sakit di bagian dada belakangan ini sama pacarnya, tetapi dia enggak mau dibawa ke rumah sakit. Aku dengar ceritanya tadi malam dari pacarnya, Kristina. Bahkan Kristina sendiri sempat membujuk Mike untuk periksa ke dokter, terapi Mike belum mau sampai akhirnya benar-benar enggak ada,” tutup Oki Mohede.

Chairul Fikri/AB

BeritaSatu.com

More about ...