Kemal Palevi jadi Kekasih yang Bodoh

JAKARTA (Pos Kota) – Stand adult Comedian (Comika) yang kini terjun ke film, Kemal Palevi berakting menjadi seorang kekasih yang bodoh, bagi sang pacar Kartika Putri dalam film berjudul ‘My Stupid Boyfriend’.

Film komedi ini bakal mengocok perut penonton lantaran aksi Kemal yang konyol.

Walau punya judul mirip dengan film Reza Rahadian dan BCL, ini bukanlah sekuel ‘My Stupid Boss’, melainkan film komedi romantis yang akan memasangkan komika kocak Kemal Pahlevi dengan Kartika Putri.

Sang produser, Ravi P mengatakan pihaknya memilih Kemal sebagai pemeran utama lantaran aktingnya yang lucu dan terlihat natural.

“Kemal masih tetap menjual di film komedi, dia itu kocak banget, hampir remaja mengenal Kemal sebagai ikon komedi. Film ‘My Stupid Boyfriend’ ini konsepnya berbeda dengan film komedi remaja lainnya,” ucap Ravi P, kemarin.

Film ‘My Stupid Boyfriend’ akan tayang pada 28 Sep 2017 di bioskop seluruh Indonesia. Film yang diproduksi Go Pictures, ini disutradarai oleh Joel Fadly yang sebelumnya menggarap film slasher ‘Membabi Buta’.

‘My Stupid Boyfriend’ mengisahkan tentang komunitas yang didirikan bertujuan untuk membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam percintaan bernama ‘Lovers Club’. Dengan menjadi anggota lovers bar dan membayar uang pendaftaran, Jamal cs siap beraksi untuk membela. Jamal Oedin Sastrowardoyo (Kemal Palevi) menjabat sebagai presiden club, Titira Jobita menjabat sebagai wakil presiden club, Arie L Tumming menjabat sebagai kepala bagian administrasi dan Abu Rellie Hermansyah menjabat sebagai kepala keuangan.

Semua pergerakan dan strategi disiapkan di basecamp Lovers club. Samara (Kartika Putri) adalah gadis yang dicintai Jamal walaupun dia tahu Samara mempunyai pacar yang bernama Ruben.

Disisi lain orang tua Samara ingin anaknya berjodoh dengan seorang penyanyi dangdut keliling bernama Hercules. Dengan janji-janji manis Hercules minta tolong ke ayahnya yang bernama Zeus untuk melamar samara. Tapi Samara tetap memilih Ruben.

Keinginan Ruben untuk menikahi Samara, terdengar oleh Don Carlo bos mafia yang merupakan musuh bisnis dari papanya. Hal ini dimanfaatkan oleh Don Carlo untuk menculik Ruben dan Samara serta menjadikan mereka berdua sebagai jaminan untuk minta uang tebusan. Don Carlo minta uang tebusan untuk Ruben dan Samara kepada Cokro (ayah Ruben) sebesar Rp. 10 milyar. (mia/d)

More about ...