Kemal Palevi Rela Bersaing Dapatkan Cinta Kartika Putri

Bintang.com, Jakarta Ada apa dengan Kemal Palevi dan Kartika Putri? Benarkah Kemal sedang berjuang untuk mendapatkan cinta Kartika? Sepertinya tidak, karena ini hanya bagian cerita dari film komedi berjudul My Stupid Boyfriend.

Di film ini Kemal berperan sebagai Jamal yang bersama teman-temannya mendirikan Lovers Club. Tujuannya adalah membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam percintaan.

Markas Lovers Club menjadi ruang berbagai taktik dan menyusun strategi demi menyelesaikan persoalan. Dengan menjadi anggota lovers bar dan membayar uang pendaftaran, Jamal cs siap beraksi. Jamal sendiri berusaha mendekati Samara yang diperankan Kartika Putri.

Sayangnya Samara sudah mempunyai pacar yang bernama Ruben. Disisi lain orang tua Samara ingin anaknya berjodoh dengan seorang penyanyi dangdut keliling bernama Hercules.  Sementara itu, keinginan Ruben untuk menikahi Samara, terdengar oleh Don Carlo bos mafia yang merupakan musuh bisnis ayahnya.

Poster film My Stupid BoyfriendHal ini dimanfaatkan oleh Don Carlo untuk menculik Ruben dan Samara serta menjadikan mereka berdua sebagai jaminan untuk minta uang tebusan.  Lalu apa yang akan terjadi? Bagaimana nasib Samara dan Ruben? Lalu bagaimana juga dengan Jamal, apakah ia bisa merebut hati Samara?

Selain Kemal Palevi dan Kartika Putri, My Stupid Boyfriend juga dibintangi oleh Gary Iskak, Tumming, Abu, Joe P Project, dan Agung Hercules. Film yang disutradarai Joel Fadly ini akan rilis di bioskop pada 28 Sep 2017.
.

More about ...