Kemang Utara Banjir, Lalin Macet Parah




Jakarta – Banjir merendam Jalan Kemang Utara IX, Jakarta Selatan. Imbasnya, lalu lintas sekitar mengalami kemacetan. Perang klakson di lokasi joke tak terelakkan lagi.

Pantauan detikcom di lokasi, Senin (23/10/2017), sekitar pukul 19.20 WIB, kendaraan dari arah Jalan Kemang Utara menuju perempatan Duren Tiga terpantau padat. Kemacetan terjadi karena sebagian kendaraan tak bisa melintas lewat Jalan Kemang Utara IX.

Jalan menuju Kemang Utara IX joke telah ditutup sedari tadi. Begitupun kendaraan yang melintas dari perempatan dekat KFC tak bisa juga melintas di kawasan tersebut.

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Lukman Hakim, mengatakan penutupan jalan sengaja dilakukan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Petugas juga telah berada di lokasi untuk membantu mengatur lalu lintas.

“Ditutup, petugas jaga ada di sana, memang macet,” kata Lukman.

Meski begitu, memang ada sebagian kendaraan yang tetap berusaha menerobos banjir di Kemang Utara yang mencapai 70 cm. Saat tahu ketinggian atmosphere cukup dalam, pengendara lalu putar arah.

Hujan juga sempat turun kembali mengguyur kawasan tersebut. Sampai pukul 19.30 WIB, atmosphere saat ini belum surut.

(knv/rvk)

More about ...