Kemang Utara Masih Banjir, Rumah Warga Terendam Air 1 Meter




Jakarta – Banjir yang merendam sejumlah titik di Jalan Kemang Utara IX, Jakarta Selatan, belum surut. Puluhan rumah masih terendam banjir.

Pantauan detikcom di Jalan Kemang Utara IX, RT 03/04 Kelurahan Nangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 00.30 WIB, atmosphere setinggi 1 scale masih merendam jalan dan perumahan warga.

“Ini belum surut. Masih sama boat tadi sore, sekitar 1 scale pale dalam,” kata Ketua RT 03 Shopy saat ditemui di lokasi.

Kemang Utara Masih Banjir, Rumah Warga Terendam Air 1 MeterBanjir yang merendam sejumlah titik di Jalan Kemang Utara IX, Jakarta Selatan, belum surut. (Bil Wahid/detikcom)
Meski rumah mereka terendam banjir, tak ada warga yang mengungsi. Shopy menyebut warga tak mempunyai lokasi lain untuk mengungsi.

“Nggak ada ngungsi. Nggak ada tempat juga,” ujarnya.

Selain merendam rumah warga, banjir masih menutup Jalan Kemang Utara IX. Jalan itu hingga kini belum bisa dilalui kendaraan.

Beberapa pengendara yang ingin melintasi jalan itu terpaksa putar arah. Sejumlah kendaraan warga juga diparkir di pinggir jalan yang tak terendam banjir.

(abw/nvl)

More about ...