Kesan Ed Sheeran Usai ‘Menghilang’ di Medsos


Jakarta, CNN Indonesia — Dua tahun lalu penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran membagikan posting di Instagram mengenai keputusannya untuk beristirahat sejenak dari telepon, email, dan media sosialnya.

Hal itu dilakukan untuk menikmati liburan berkeliling dunia dan melihat segala hal yang dia rindukan, setelah menjalani hidup menghiasi layar kaca.

Bagi Sheeran melepaskan diri dari teknologi selama dua tahun memberikan pengalaman yang mengesankan.

Pelantun lagu ‘Perfect’ ini kembali membagikan pesan melalui Instagram setelah dua tahun dia membuang telepon genggamnya. Saat tidak manggunakan telepon genggamnya, Sheeran hanya bekerja dari email.

“Saya membeli Ipad, dan kemudian saya hanya bekerja dari email dan ini mengurangi tingkat stres,” kata dia. “Saya tidak bangun di pagi hari dan membalas 50 pesan dari orang, saya hanya bangun dan menikmati secangkir teh”

Setelah kembali dengan manuscript baru ‘Divide’, dilansir dari laman berita ENews, dia merasa hidup.

Sheeran juga memilih mundur untuk menggunakan media sosial, hal itu terlihat dengan sheeran yang telah menghapus akun Twitternya pada bulan Juli. Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Sheraan menjelaskan bahwa di chatter satu komen dari orang lain bisa membuat sakit hati.

Meskipun sudah tidak menggunakan akun Twitternya. Sheeran masih aktif di Instagram, dan sempat mengunggah foto selfie bersama Eminem, foto liburan dan foto kucing peliharaannya. (cel/asa)

More about ...