Kini Jadi Penyanyi, Nikki Thierry Berutang Budi ke Mike Mohede

TABLOIDBINTANG.COM – Almarhum Mike Mohede ternyata berjasa bagi karier Nikki Thierry di dunia tarik suara. Betapa tidak, Mike Mohede lah yang menjadi coach terbaik bagi pelantun Please Say Yes tersebut. 

Dikatakan Nikki Thierry, meski dirinya sudah menyukai dunia tarik suara sejak kecil, namun untuk menjadi penyanyi profesional dia mengaku tidak percaya diri. Mike Mohede yang berkontribusi besar meyakinkannya untuk pede dengan bakat dan kemampuan menyanyi yang dia miliki.

“Dia coach sih yang bikin aku percaya diri. Dia bilang, kalau kamu aja enggak percaya diri, gimana orang lain mau percaya kamu bisa nyanyi,” terang Nikki Thierry saat ditemui di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Gadis 16 tahun ini sempat tidak percaya diri karena tidak ada darah seniman di keluarganya. Bahkan keluarga sempat tak percaya kalau Nikki Thierry memiliki bakat menyanyi.

“Bahkan keluarga juga sempat tak percaya aku bisa nyanyi, masak sih Nikki bisa nyanyi. Keluarga aku lebih ke bisnis sih,” ucap Nikki Thierry.

Tidak sekedar memberikan nasehat, upaya Mike Mohede untuk menumbuhkan rasa percaya diri Nikki Thierry dengan mengajaknya duet bareng di panggung offair. “Sempat beberapa kali (duet) di acara amal. Termasuk acara di Gading Serpong kalau enggak salah,” ungkapnya.

Bahkan Mike Mohede sempat ingin mengajak Nikki Thierry untuk duet dalam sebuah plan lagu. Namun sayangnya sebelum hal itu terwujud, Mike Mohede lebih dulu dipanggil Tuhan.

“Sempat diajak (buat bikin lagu), tapi sayang tak kesampaian (Mike Mohede meninggal),” tandasnya. 

Kini Nikki Thierry sudah jadi penyanyi. Setidaknya ada 3 lagu yang sudah dirilisnya dan bakal mengeluarkan manuscript di tahun ini. Nikki Thierry mengatakan dirinya tidak akan pernah melupakan jasa Mike Mohede. 

(man / wida)

More about ...