Kisah Perjalanan Hidup Ed Sheeran Dijadikan Sebuah Buku

LONDON – Perjalanan Ed Sheeran hingga menjadi penyanyi tip seperti saat ini, akan bisa segera diketahui oleh banyak orang. Hal itu seiring dengan rencana Sean Smith yang akan menulis buku biografi sang bintang.

Diberitakan Times of India, Sean Smith yang sudah menerbitkan banyak buku biografi selebriti, mengaku tertarik untuk mengangkat perjalanan Ed dalam bentuk tulisan. Bagi dia, banyak hal menarik pada diri Ed, yang dapat diambil sebagai pelajaran.

“Saya terpesona oleh bagaimana Ed Sheeran menjadi bintang besar begitu cepat. Tentu saja, seperti semua kesuksesan instan, dia bekerja tanpa lelah selama bertahun-tahun untuk mencapai tujuannya. Dia adalah kombinasi yang langka antara bakat dan dedikasi, kepercayaan diri, dan keberanian dan itu adalah kesenangan belajar bagaimana dia mencapai begitu banyak,” kata dia.

Sebelumnya, Sean Smith adalah penulis 6 buku yang menjadi buku terlaris Sunday Times. Dia menulis tentang JK Rowling, George Michael, Adele, Cheryl Cole, dan Kim Kardashian. Buku tentang Ed rencananya akan diterbitkan pada 15 Nov 2018.

Sementara, Ed akan bersaing dengan nama-nama kondang seperti Adele, Dua Lipa, Fall Out Boy, Foo Fighters, Harry Styles, Iron Maiden dan U2 di ajang Nordoff Robbins O2 Silver Clef Awards untuk kategori Best Live Act. Penghargaan ini akan diserahkan pada 6 Juli mendatang.

More about ...