Komentar Kartika Putri Saat Dituding Plagiat Gaya Rambut Ayu Ting Ting!

Unggah Video Bareng Nagita Slavina, Kartika Putri Diklaim Bermuka Dua -
©Instagram @Kartika Putri Ayu Ting Ting

Komentar Kartika Putri Saat Dituding Plagiat Gaya Rambut Ayu Ting Ting!

indowarta.com– Setelah lama tidak mundul di layar kaca, baru – baru ini Kartika Putri kembali muncul dengan gaya rambutnya yang baru. Jika ia sering terlihat tampil dengan gaya rambut ppanjangnya yang indah, kini potongan gaya impel though pendek sebahu membuat penampilannya joke tampak berbeda.

Baca Juga : Usilnya Ariel Tatum Saat Edit Foto Kartika Putri Tidur Jadi Cover Majalah!

Melihat gaya rambut Kartika Putri yang dipotong sebahu dan dibiarkan dengan warna hitam alami itu membuat netizen mulai memberikan pujian. Tidak hanya terlihat cantik, dengan gaya rambut seperti itu wanita yang lebih sering di sapa Karput ini juga terlihat semakin menawan.

Akan tetapi sebagian netizen justru menunding gaya rambut Kartika Putri ini meniru gaya rambut milik Ayu Ting Ting. “Kok @kartikaputriworld rambutnya ngikuti @ayutingting92 gtuu yaahhh, ” komentar salah satu netizen.

Kartika Putri punya gaya rambut baru
opyright ©Instagram

Tundingan dari netizen yang diduga adalah penggemar Ayu Ting Ting ini joke langsung mendapatkan respon dari Kartika Putri. Ia menjelaskan jika gaya rambut barunya tersebut sama sekali tidak meniru gaya rambut milik pelantun lagi “Sambalado” tersebut.

Siapa sangka, aksi balas komentar antara Kartika Putri dan netizen yang menilai jika gaya rambut baru Karput tersebut merupakan plagiat dari rambut Ayu Ting Ting langsung mencuri perhatian publik. salah satu akun gosip instagram yaitu @komentatorpedas.

Baca : Pamer Foto Belanja Barang Branded, Ibu Ayu Ting Ting Kok Matikan Kolom Komentar?

Para warganet yang menjadi penghuni akun gosip tersebut langsung ramai membahas hal itu. banyak yang menduga jika balajaer mulai berulah lagi. Banyak yang membela Kartika Putri dan menilai jika rambut barunya itu selalu hitam alami.

Tidak seperti Ayu Ting Ting yang memang diketahui sempat mengganti warna rambutnya. Ada juga beberapa netizen menyalahkan para balajaer yang menunding Kartika Putri telah menirukan gaya rambut Ayu Ting Ting.

Beda kelas… Rambut kartika Alami.. Tanpa pewarna hitam..di apa2in ttp cantik @ekaputriworld, ” ungkap salah satu netizen. “Bagusan juga rambutnya karput kali, si balajaer suka halu, ” tambah nettizen lainnya.

Lantas bagaimana menurut anda, apakah gaya rambut baru Kartika Putri benar – benar sama dengan Ayu Ting Ting ?

Baca Juga : Sosok Nagita Slavina di Mata Kartika Putri, Ibu dan Istri yang Baik!

More about ...