Konser Ed Sheeran di Jakarta Dibatalkan

Liputan6.com, Jakarta Hal buruk yang ditakutkan para penggemar Ed Sheeran di Tanah Air akhirnya benar-benar menjadi kenyataan. Konser Ed Sheeran yang rencananya akan digelar pada 9 Nov 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, dibatalkan.

Penyebabnya, tak lain adalah cedera patah tulang yang diderita Ed Sheeran akibat kecelakaan sekitar dua minggu lalu.

  [foto: instagram/teddysphotos]

Hal ini disampaikan oleh Bookmyshow.id, platform resmi pembelian tiket Ed Sheeran, dalam pernyataan resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (26/10/2017). Dan ternyata, bukan hanya Indonesia yang mengalami pembatalan ini.

“Meskipun upaya terbaik sudah dilakukan, dikarenakan ketidaksesuaian jadwal dan ketersediaan tempat yang terbatas pada bulan Apr 2018, Ed Sheeran terpaksa membatalkan turnya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta,” begitu isi pernyataan dari BookMyShow.id.

Kabar ini diperkuat dengan kicauan dari akun resmi Marygops Asia Group, promotor konser ini di Tanah Air. “Berita yang menyedihkan. Ed Sheeran Live in Jakarta 2017: Dibatalkan.

Dalam keterangan dari BookMyShow ini, disertakan pula pernyataan dari Ed Sheeran. “Kunjungan lanjutan saya ke para dokter hari ini menegaskan bahwa saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada bulan Apr 2018. Tanggal acara saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang ini untuk tahun depan.” 

  (Instagram/teddysphotos)

Pelantun “Shape of You” ini menyatakan rasa penyesalannya karena harus membatalkan konsernya.

“Saya merasa benar-benar terganggu bahwa tidak semua tanggal yang ditunda dapat dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan kembali ke tempat-tempat ini sesegera mungkin untuk melihat Anda semua. Saya minta maaf kepada semua orang yang telah terpengaruh oleh ini.”

Sementara itu, jadwal pengembalian uang tiket konser Ed Sheeran melalui BookMyShow akan mulai diproses pada Jumat (3/11/2017) mendatang.

More about ...