Konser "Semua untuk Cinta", Persembahan Teman-teman bagi Mike Mohede

JAKARTA, KOMPAS.com — Pertunjukan musik Semua untuk Cinta: Dedikasi untuk Mike Mohede akan diadakan di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, pada 30 Nov 2016 malam.

Konser itu dipersembahkan oleh sejumlah artis musik sekaligus rekan mendiang penyanyi Mike Mohede dalam rangka mengenang dan memberi penghormatan bagi Mike.

Mike meninggal dunia pada 31 Juli 2016 di Bintaro, Tangerang Selatan, dalam usia 32 tahun.

Dalam konser ini akan dinyanyikan lagu-lagu yang pernah dibawakan oleh Mike dan yang bertema cinta.

“Konser untuk sahabat, untuk Mike Mohede, kami cinta Mike. Lagu yang akan dinyanyikan, ya semua untuk cinta temanya. Itu lagu yang dinyanyikan Mike, lagu kemenangannya, saat menang (Indonesian) Idol tahun 2005. Apakah selama Mike hidup, atau ada lagu baru, yang pasti semua lagunya tentang cinta,” ujar vokalis Delon dalam jumpa pers di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Selain Delon, akan tampil pula Regina Ivanova, sesama pemenang Indonesian Idol. Regina akan membawakan lagu yang pernah diduetkannya bersama Mike.

“Saya akan nyanyikan lagu yang pernah saya nyanyikan sama Kakak Mike. Ini mengenang kembali apa yang pernah kami lakukan bersama, (lagu) ‘A Whole New World’. Itu lagu yang saya nyanyikan pertama saat duet sama Kakak Mike. Sebulan sebelum Kakak Mike meninggal, kami juga menyanyikan lagu tersebut,” jelas Regina.

Artis-artis musik lain yang akan ambil bagian adalah, antara lain, Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Harvey Malaihollo, Sammy Simorangkir, Citra Scholastika, dan Helena “Idol” Andrian.

More about ...